LAYANAN PELANGGAN

0822 847 555 13

Layanan Pelanggan
07:00-21:00 WIB Senin - Jumat
07:00-20:00 WIB Sabtu - Minggu

Tattonox / Penghilang Tatto

Harga Rp. 250.000
Kategori Tattonox
Kode Penghilang Tatto
Berat Kg
Brand -
Stok Ready stock

Tattonox adalah obat cair tidak untuk diminum dan digunakan untuk menghilangkan tatto. Melihat manfaat yang bisa diambil dari menggunakan tattonox, tattonox adalah obat penghilang tatto atau obat penghapus tatto terbaik harga murah.

Pengalaman selama penggunaan tattonox membuktikan bahwa tattonox memberikan hasil cukup memuaskan didalam menghapus atau menghilangkan tatto kebanyakan pengguna. Rata-rata hanya perlu  4 hingga 5 hari menggunakan tattonox, tatto akan hilang dengan sempurna.

Tattonox obat penghilang tatto alami
Tattonox adalah obat cair terbuat dari bahan alami asam salisilat dan asam laktat  (asam susu).

1. Asam salisilat mendapatkan namanya dari spesies dedalu (bahasa Latin: salix), yang memiliki kandungan asam tersebut secara alami dan dari situlah manusia mengisolasinya. Salisilat umumnya bekerja melalui kandungan asamnya. Asam salisilat berfungsi menghancurkan sel kulit berlebih pada permukaan kulit. Obat ini akan meningkatkan kelembaban pada kulit dan melarutkan unsur yang mengakibatkan sel kulit menempel satu sama lain. Kondisi ini akan mempermudah proses penglupasan kulit. Asam salisilat (tattonox) bisa dioleskan secara langsung pada kulit yang bermasalah.

2. Asam laktat. Asam alfa hidroksi (AAH) adalah asam yang terjadi secara alamiah dan ditemukan di tebu dan buah jeruk. Asam ini mencakup asam laktat, asam malat, asam sitrat, asam glikolat, dan asam piruvat. Asam glikolat adalah yang paling populer karena memiliki struktur molekul terkecil dan paling mudah menembus permukaan kulit. AAH memiliki kemampuan untuk menghapus dan mengendurkan sel-sel dari stratum korneum (permukaan kulit), menyebabkan kulit terlihat halus dan keriput berkurang. Penggunaan AAH juga membantu mempertahankan kelembaban di lapisan permukaan kulit.

Cara menggunakan Tattonox
Cara menggunakan tattonox sangatlah sederhana. Langkah pertama tentu saja adalah dengan membuat tattonox lebih menyatu dengan cara di kocok sebentar, lalu tuang atau oleskan tattonox pada tatto, tunggu 15 menit agar bahan aktif tattonox meresap sempurna dan bekerja dengan tuntas lalu dibersihkan. Aplikasikan tattonox hanya 2 kali dalam 1 hari.

Peringatan
  1. Obat ini tidak boleh digunakan pada wajah, tahi lalat, tanda lahir, kutil dengan rambut, kutil genital, bagian kulit lain yang sehat, serta bagian kulit yang mengalami inflamasi.
  2. Tidak untuk wanita hamil, merencanakan kehamilan, atau sedang menyusui.
  3. Obat ini hanya untuk digunakan pada kulit bagian luar dan tidak disarankan untuk dioles pada luka terbuka atau kulit yang sedang mengalami inflamasi.
  4. Harap berhati-hati bagi penderita diabetes dan gangguan sirkulasi darah.
  5. Obat asam salisilat bisa mengandung bahan yang mudah terbakar, maka jauhkan dari panas atau api secara langsung.
  6. Ketika memakai obat ini, hindari pemakaian sabun pembersih, cairan yang mengandung alkohol, pembersih jerawat yang mengandung pengelupas kulit, kosmetik, sabun pengering kulit, kosmetik pengobatan, dan obat kulit lainnya.
  7. Jika terjadi reaksi alergi atau over dosis, segera temui dokter.

Cara pesan Tattonox
  1. Sebutkan tattonox pada isi pesan anda.
  2. Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
  3. Pilih 1 dari 4 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
  4. Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
  5. Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  6. Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
  7. Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
  8. Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman.
  9. Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.

Hanya kami SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

5 24

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selamat datang di toko online FengShuiFarma/ obatperangsangdisurabaya.com ... Call 0822 847 555 13 - 0877 00520 807 > Toko obat pembesar alat vital, Obat perangsang, Alat bantu seks (SEX TOY), Obat kuat, Kosmetik, Vibrator dll- Alamat. Jln Raya Punokawan Krian No.08 Sidoarjo Jawa Timur