LAYANAN PELANGGAN

0822 847 555 13

Layanan Pelanggan
07:00-21:00 WIB Senin - Jumat
07:00-20:00 WIB Sabtu - Minggu

Suoyingao Gell

Harga Rp. 200.000
Kategori Suoyingao
Kode Obat Perangsang
Berat Kg
Brand -
Stok Ready stock

Obat perangsang wanita Souyingo adalah krim perangsang klitoris vagina wanita murah tanpa efek samping. Terdapatnya souyingo pada klitoris vagina mampu menimbulkan sebuah sensasi yang luar biasa pada wanita. Kondisi yang sama seperti ketika klitoris vagina mendapatkan sentuhan-sentuhan jari jemari anda. Hal yang mudah dimengerti bagaimana reaksi yang akan dimunculkan oleh wanita ketika klitoris mendapatkan daya rangsang yang berulang-ulang.

Souyingo gell adalah krim perangsang wanita yang tepat jika digunakan oleh pria yang mengalami kendala ketika ingin mendapatkan seorang wanita yang dengan sendirinya ingin segera mendapatkan akhir dari sebuah hubungan seksual. Bisa anda bayangkan bagaimana sikap dan tindakan yang akan dilakukan wanita ketika nafsu dan dorongan ingin segera mendapatkan sebuah hentakan dan tusukan pada vagina nya. Orgasme adalah sesuatu yang didambakannya pada saat itu.

Obat perangsang wanita souyingo asli merupakan krim perangsang wanita yang mudah dibersihkan sangat aman dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit. Reaksi dari menggunakan krim perangsang wanita souyingo tidak harus menunggu lebih dari 5 menit.  Souyingo asli tersedia dalam kemasan isi 20 ml dengan harga jual Rp.200.000 expired : 3 Tahun.

Cara menggunakan souyingo
  1. Gunakan suoyingo pada jari tangan.
  2. oleskan tepat pada klitoris vagina.

Cara pesan souyingo asli
  1. Sebutkan souyingo pada isi pesan anda.
  2. Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
  3. Pilih 1 dari 4 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
  4. Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
  5. Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  6. Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
  7. Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
  8. Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman.
  9. Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.

Hanya kami SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

5 24

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selamat datang di toko online FengShuiFarma/ obatperangsangdisurabaya.com ... Call 0822 847 555 13 - 0877 00520 807 > Toko obat pembesar alat vital, Obat perangsang, Alat bantu seks (SEX TOY), Obat kuat, Kosmetik, Vibrator dll- Alamat. Jln Raya Punokawan Krian No.08 Sidoarjo Jawa Timur