LAYANAN PELANGGAN

0822 847 555 13

Layanan Pelanggan
07:00-21:00 WIB Senin - Jumat
07:00-20:00 WIB Sabtu - Minggu

Perangsang Black Ant Serbuk

http://fengshuifarma.blogspot.com/
Harga Rp. 200.000
Kategori Procomil Spray
Kode Obat Kuat
Berat Kg
Brand -
Stok Ready stock

Black Ant Serbuk Obat Perangsang Wanita Black Ant Produk ini semacam produk potentaphrodisiac perempuan LTIs super terkonsentrasi bubuk tanpa aftertaking abnormaltastes selama 30 menit wanita terasa panas dan gatal-gatal. terlihat payudara menjadi alack. Diperluas kencangkan vagina. dan yin cair mengalir keluar. wanita memiliki unprecedentedsense pfimpulseand unsuppressed desirefor seksual

Cara Pake hubungan intim. Afterseveral timesof ciimalx reaksi di atas akan hilang mengambil secara bebas tanpa membahayakan bagi tubuh, larut dalam air. Cara pakai dicampurkan pada minuman gelas kecil, disarankan tidak dicampur dengan air kelapa muda atau susu, karna bisa mencuci atau menetralkan efek obat. Fungsi dari Obat Perangsang Black ANT adalah untuk menaikkan libido atau gairah seksual wanita. Cocok digunakan untuk wanita yang frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, dll. Dalam 1 Pack Obat Perangsang Black ANT terdiri dari 5 sachet, dosis 1 sachet untuk 1 kali penggunaan.

Perhatian 1 sachet serbuk untuk satu gelas kecil, Jangan di campur minuman susu dan air kelapa, Jagan berikan wanita yang haid, Jangan berikan wanita yang sedang hamil/ menyusui, Simpan ditempat yang sejuk/teduh, Lindungi dari sinar matahari, Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

5 24

1 komentar :

  1. GAIRAH PASANGAN ANDA MENURUN??
    UDAH COBA BEBERAPA PRODUK LAIN NAMUN BELUM JUGA BERHASIL MENDONGKRAK BIRAHI PASANGAN ANDA??

    "JANGAN MENYERAH DULU, MUNGKIN INILAH SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MASALAH ANDA"

    American Playboy merupakan produk terbaik dengan khasiat cepat dan hebat seperti obat-bius dengan cara kerja yang efektif, sehingga membuat pasangan anda bergairah kembali hanya dalam beberapa menit. Sudah teruji kualitasnya mampu membakar gairah pasangan yang selama ini dingin. Sangat cocok digunakan bagi anda baik suami maupun istri yang ingin memuaskan pasangan.

    Aman digunakan, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berasa.

    Reaksi mampu bertahan 3 - 5 jam bahkan lebih setelah diminum. Bahkan ada pelanggan kami yang masih merasakan efeknya sampai keesokan harinya.

    WARNING :
    PRODUK HANYA DIGUNAKAN UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI
    TIDAK DIJUAL KEPADA PASANGAN YANG BELUM MENIKAH
    TIDAK MELAYANI PEMBELIAN UNTUK SEKS-BEBAS, ZINA, DAN PENYALAHGUNAAN LAINNYA

    CARA PAKAI :
    Campurkan sepertiga atau setengah botol cairan American Playboy ke dalam 1 gelas kecil minuman bersoda (Coca-cola, Sprite, Fanta, dll) atau minuman beralkohol atau Kopi instan tanpa ampas, aduk sebentar dan berikan pada pasangan untuk diminum seluruhnya. Pastikan pasangan anda menghabiskan minuman tersebut.
    Bisa juga dicampur dengan minuman biasa seperti air putih, sirup atau yang lainnya namun reaksinya lebih lama dan tentu tidak sedahsyat jika jika dicampur dengan minuman yang disebutkan di atas.
    Jangan campurkan dengan susu dan air kelapa karena efeknya akan hilang.

    Cocok digunakan untuk pria maupun wanita yang sedang menurun gairahnya.
    Jika reaksi yang dirasakan terlalu lama dan anda ingin menyudahinya, segera minum air putih yang banyak atau minum susu atau air kelapa untuk menetralkan efek dari American Playboy

    1 botol American Playboy Cair isi 20ml
    Bisa digunakan kurang lebih 3 kali pakai

    American Playboy
    NEGARA ASAL : Amerika
    Netto : 20ml
    HARGA : Rp 250.000, -

    klik / copas link dibawah ini untuk melihat hasilnya

    https://s3-eu-irl-105-prod.digitalhub.com/B/AUjzCMayqTo14z3q5qJCa7M6SMeqAUz7WCvmwT7nTzHM7Q7YcfDNI_1b/testimoni.mp4?o=ApppxYyOUhCWwoeTiVrxeye0jgUs7X0WZQmhRbEv55DD&v=1&x=3&a=BVyVzbQwi8sPA6u5Kg&e=1430306558&k=_9INvzWwkT15u2nma2wU-w&r=f395505f-6c9e-4bae-9b8c-2e3724df8a73-1&ckc=com.apple.clouddocs&ckz=com.apple.CloudDocs&z=https%3A%2F%2Fp03-content.icloud.com%3A443&s=uUMaSANhqDEjG21CFBUfB6Um3CA&cd=i

    #playboy
    #perangsang

    bbm : 767db751

    http://onlinegrosir.net/index.php?route=product/product&product_id=137

    BalasHapus

Selamat datang di toko online FengShuiFarma/ obatperangsangdisurabaya.com ... Call 0822 847 555 13 - 0877 00520 807 > Toko obat pembesar alat vital, Obat perangsang, Alat bantu seks (SEX TOY), Obat kuat, Kosmetik, Vibrator dll- Alamat. Jln Raya Punokawan Krian No.08 Sidoarjo Jawa Timur