LAYANAN PELANGGAN

0822 847 555 13

Layanan Pelanggan
07:00-21:00 WIB Senin - Jumat
07:00-20:00 WIB Sabtu - Minggu

Crystal x

Harga Rp. 250.000
Kategori Crystal X
Kode Keputihan Perapat Vagina
Berat Kg
Brand -
Stok Ready stock

Menggunakan obat keputihan dan perapat vagina crystal x secara rutin adalah cara alami sederhana membuat wanita terbebas dari keputihan tanpa efek samping murah. Crystal x adalah obat keputihan terbuat dari herbal alami plus mineral organic. Minyak vinieill sulfur antiseptik adalah bahan terpenting pada obat keputihan crystal x. Obat keputihan Crystal x adalah kapsul warna hijau permukaan halus dan nyaman digunakan. Obat keputihan rystal x memiliki ukuran panjang 6 cm diameter 1 cm membuat crystal x sangat praktis dan mudah disimpan.

Manfaat menggunakan obat keputihan crystal x tidak saja akan menghilangkan keputihan. Namun anda akan memiliki vagina lebih rapat, lebih harum, meningkatnya sensitivitas vagina terhadap rangsangan seksual, memperkecil kemungkinan terkena kanker serviks, menyembuhkan iritasi pada vagina dan selangkangan. Obat keputihan crystal x juga efektif untuk meredakan penyakit ambien dan membantu proses kehamilan. Oleh karena itu, crystal x sangat tepat jika digunakan oleh wanita sehabis melakukan persalinan agar bisa cepat mendapatkan vagina seperti milik gadis yang masih perawan.

Cara menggunakan obat keputihan crystal x untuk menghilangkan keputihan asli sangat sederhana. Jika anda adalah wanita belum menikah dan masih perawan, masukkan obat keputihan crystal x ke dalam 200 ml air hangat selama 4 menit, pergunakan air hasil rendaman crystal x tersebut untuk membasuh vagina anda. Jika anda adalah wanita yang sudah menikah atau sudah tidak perawan, cara menggunakan obat keputihan crystal x adalah dengan membasahi crystal x dengan air, kemudian masukan crystal x ke dalam vagina hingga kedalaman 4 cm, sisa crystal x buat pegangan anda, kemudian putar-putar obat keputihan crystal x selama 10 detik. Lakukan cara menghilangkan keputihan dengan obat keputihan crystal x secara rutin hingga keputihan yang anda rasakan berkurang. Gunakan 2 kali setiap 24 jam yaitu setelah mandi sore dan pagi.

Cara pesan crystal x
  1. Sebutkan crystal x pada isi pesan anda.
  2. Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
  3. Pilih 1 dari 4 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
  4. Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
  5. Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  6. Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
  7. Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
  8. Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman.
  9. Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.

Hanya kami SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

5 24

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selamat datang di toko online FengShuiFarma/ obatperangsangdisurabaya.com ... Call 0822 847 555 13 - 0877 00520 807 > Toko obat pembesar alat vital, Obat perangsang, Alat bantu seks (SEX TOY), Obat kuat, Kosmetik, Vibrator dll- Alamat. Jln Raya Punokawan Krian No.08 Sidoarjo Jawa Timur